· 

Ini Pandangan Cerah Barkley di Bawah Bos Baru Sarri

free bets Gelandang Chelsea Ross Barkley mengatakan ia merasa "lebih baik daripada sebelumnya" setelah pulih dari cedera jangka panjang dan menikmati kebebasan untuk memengaruhi semua area di lapangan di bawah asuhan pelatih kepala yang baru Maurizio Sarri.

 

Pemain Timnas Inggris itu absen pada mayoritas musim lalu karena cedera pergelangan kaki dan hanya mencatatkan empat penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi sejak pindah ke klub London itu dari Everton pada Januari.

 

"Saya tiba di sini dengan cedera jangka panjang," kata Barkley seperti dikutip oleh The Daily Telegraph. "Saya tidak banyak bermain karena itu... dari saat ketika saya bergabung pada Januari, saya merasa tubuh saya lebih baik daripada sebelumnya."

 

Barkley tampil sebagai pemain inti pada pertandingan-pertandingan pramusim melawan Perth Glory dan Inter Milan dan menikmati filosofi permainan Sarri.

 

"Manajer baru tentu saja memiliki gaya yang berbeda... Akan ada kebebasan karena Anda memiliki tiga pemain di lapangan tengah. Anda dapat bergerak ke depan, mendekati kotak penalti, melepas tembakan, berusaha berkreasi, tetapi tentu kami harus disiplin dan terorganisir saat tidak menguasai bola."

 

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada pertandingan pramusim di Dublin pada Rabu malam, dan disusul pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 5 Agustus, dan pertandingan persahabatan melawan Olympique Lyonnais 2 hari kemudian.

 

Klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge di London itu akan memulai musim baru Liga Primer Inggris dengan melawan Huddersfield Town pada 11 Agustus. free bets