· 

EVERTON DATANGKAN BEK KIRI DARI BARCA

info freebet Everton mengumumkan merekrut pemain bek kiri Lucas Digne dari Barcelona dengan kontrak lima tahun untuk kesepakatan senilai 18 juta pound sterling atau sekitar Rp 340,82 miliar.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Paris St-Germain pada  2016. Ia telah memenangi La Liga Spanyol dan Liga 1 Prancis masing-masing bersama mantan klubnya itu.

Digne tampil 21 kali membela tim nasional Prancis dan masuk dalam daftar pemain cadangan buat tim yang baru saja menjuarai Piala Dunia 2018 ini.

"Everton adalah sebuah klub besar dengan sejarah yang hebat. Saya ingin bermain pada banyak pertandingan, memenanginya, dan menggembirakan  suporter dengan kualitas sepak bola kami,” kata Digne.

“Saya ingin menunjukkan permainan sepak bola terbaik di sini dan menemukan liga terbaik di dunia. Semua orang menyukai Liga Primer Inggris,” Digne melanjutkan.

Digne,  yang sempat bersama AS Roma setahun dengan status pemain pinjam, sudah 46 kali tampil membela Barcelona.

Digne adalah pemain perekrutan kedua dari manajer baru Everton, Marco Silva, setelah mendatangkan penyerang asal Brasil, Richarlison, dari Watford. info freebet