· 

Cerita Petualangan, Humor dan Romantis dalam Ant-Man and The Wasp

drakorindo Pecinta film komik keluaran Marvel kembali dimanjakan dengan dirilisnya film Ant-Man and The Wasp yang saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop tanah air.

 

Ant-Man and The Wasp merupakan film aksi superhero yang disutradarai oleh Peyton Reed. Pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah.

 

Di film keduannya ini, Ant-man tetap menyajikan film yang ringan dan menyenangkan seperti film pertamanya, walaupun banyak prediksi bahwa film ini akan menjadi jembatan menuju avengers 4 tidak terbukti di film ini.

 

Film Ant-Man and the Wasp merupakan film ke-20 tepat di usia 10 tahunnya Marvel. Hal itu pula menandakan bahwa akan dimulainya fase 4 di tahun depan. Film ini hanya berdurasi 118 menit dan jadi film berdurasi singkat Marvel.

 

Film ini menarik untuk disaksikan, ada humornya, ada cerita tegangnya, ada cerita romantis dan petualangannya

 

Dalam sekuel ini diceritakan jika Scott Lang (Paul Rudd) berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

 

Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. drakorindo