· 

Hazard Sanjung Belanja Pemain Agresif ala PSG

detiksport Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku amat terkesan dengan belanja pemain secara agresif yang dilakukan oleh PSG.

 

Eks pemain Lille percaya bahwa PSG tak bakal tersentuh di Ligue 1 dan amat layak dijagokan untuk menjuarai Liga Champions usai berhasil mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

 

Berbicara pada Canal Plus, Hazard mengakui bahwa keputusan PSG menebus klausul Neymar senilai 222 juta euro di Barcelona merupakan langkah transfer yang sangat mengesankan.

 

"Para pemain baru datang ke sana untuk menjuarai Liga Champions, mereka sangat beruntung memiliki kekuatan yang begitu besar hingga bisa mendatangkan pemain dengan kaliber seperti itu," tutur Hazard.

 

"Untuk Ligue 1, saya kira kehadiran Neymar merupakan sesuatu yang hebat. Mungkin sedikit kurang bagus untuk kompetisi itu sendiri, karena PSG akan dengan mudah memenangkannya."

 

PSG, yang baru saja menggilas Celtic 7-1 di pertandingan fase grup Liga Champions pekan ini, akan dijadwalkan bermain melawan AS Monaco di Stade Louis II pada Senin mendatang. detiksport