· 

De Vrij Kini Disebut Siap Main di Inggris

detiksport Bek Lazio, Stefan de Vrij, bisa meraih sukses di Inggris, menurut klaim yang belum lama ini dikeluarkan oleh salah seorang rekan setimnya.

Pemain veteran Utrecht, Edson Braafheid, pernah bermain bersama De Vrij ketika masih berada di Olimpico dan mengaku tidak terkejut dengan rumor transfer yang belakangan ini menghampiri sang bek.

 

Liverpool dan Everton dikabarkan amat meminati pemain Belanda, yang kontraknya akan habis di Juni mendatang dan hingga kini masih belum memberikan komitmen pada Gli Aquilotti.

 

"Stefan benar-benar buas. Dia sekarang bahkan belum mencapai bentuk terbaiknya. Kesalahan yang biasanya ia buat di Belanda sudah tak terlihat lagi. Stefan bisa bermain begitu tenang dan menjadi salah satu sosok vital di Lazio," tutur Braafheid di Fox Sports.

 

"Dia jelas siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya."

"Stefan takkan kesulitan bermain di Inggris, karena ketika bertahan fisiknya amat kuat. Namun Stefan juga bisa memainkan bola dengan baik, jadi ada tempat untuknya di Barcelona, Real Madrid, atau di Jerman. Selalu ada tempat yang baik untuk Stefan."

 

De Vrij sendiri juga sempat dikaitkan dengan sesama rival Lazio di Serie A, Juventus. detiksport